Arsene Wenger Beberkan Kelemahan ManCity



VIVAbola Manchester City boleh berada di puncak klasemen sementara Premier League sekarang. Mereka juga tampil luar biasa dalam beberapa laga terakhir. Tapi menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, tim tersebut tetap punya kelemahan.

Wenger percaya The Citizens bisa saja terpeleset dari tahtanya sekarang. Kayakini itu bukan tak berasalan. The Professor paham kalau tim asuhan Manuel Pellegrini memiliki celah yang tak bisa ditutupi yakni lemah saat bermain di luar kandang.

"ManCity adalah tim yang sedang naik daun sekarang, begitulah kesimpulan semua orang," kata Wenger dikutip Sky Sport.

"Saya tak mengingkari kekuatan, kualitas serta pemain-pemain hebat mereka. Namun jangan lupa mereka sudah kalah empat kali saat bermain tandang, jadi mereka tetap punya kelemahan," jelas pria asal Prancis itu.

Meski begitu, Wenger kagum dengan produktivitas ManCity sejauh ini yang telah sukses mencetak 100 gol. Dia juga tak menyangkal Sergio Aguero cs adalah salah satu favorit untuk bisa merebut gelar Premier League musim ini.

"Ya, mereka favorit. Saya sepakat untuk sekarang. Anda tidak bisa bilang tim yang telah mencetak 100 gol tak punya kualitas," tegasnya. (sumber: viva.co.id)

0 Response to "Arsene Wenger Beberkan Kelemahan ManCity"

Posting Komentar