Bek Chelsea: Lini Depan ManCity Mengerikan



VIVAbola - Bek Chelsea, Gary Cahill, mewaspadai lini depanManchester City jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Senin 3 Februari 2014. Cahill menegaskan lini pertahanan The Blues harus bermain sempurna jika ingin meraih kemenangan.

Chelsea gagal menggeser Arsenal di peringkat kedua klasemen Premier League setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menjamu West Ham United, Rabu 29 Januari 2014. Kini The Blues masih berada di posisi ketiga dengan torehan 50 poin, tertinggal 3 poin dari ManCity di puncak klasemen.

Cahill sadar Chelsea harus meraih kemenangan atas ManCity untuk menjaga peluang merebut gelar Premier League musim ini. Namun, bek timnas Inggris itu memperingatkan rekan setimnya mengenai kekuatan lini depan ManCity. Saat ini Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah mencetak 68 gol, dengan terakhir melumatTottenham Hotspur 5-1.

"Mereka mencetak lima gol lagi. Mereka mencetak gol dari kiri, kanan, dan tengah. Ini akan jadi tes yang berat untuk kami. Lini pertahanan kami sedang bermain bagus, kami tidak membiarkan gawang kami kebobolan banyak gol. Senin akan menjadi tes sesungguhnya," ujar Cahill melalui situs resmi Chelsea.

Cahill mengatakan Chelsea kemungkinan besar akan mengandalkan serangan balik saat melawan ManCity. Mantan bek Bolton Wanderers itu yakin Chelsea bisa meraih kemenangan di kandang The Citizens.

"Mungkin kami akan memperkuat lini belakang dan mengambil kesempatan melalui pemain kreatif kami. Mudah-mudahan mereka melakukan kesalahan yang bisa kami manfaatkan menjadi gol. Pemain ManCity bukan hanya kuat, tapi juga kreatif dan tajam," ucap Cahill.

"Saya pikir konsentrasi akan memainkan peran penting untuk pertandingan Senin. Mungkin juga permainan individu yang akan memenangi pertandingan. Kami punya pemain yang bisa meraih hasil bagus melawan klub besar. Saya yakin akan menjadi pertandingan menarik," sambungnya. (sumber: viva.co.id)

0 Response to "Bek Chelsea: Lini Depan ManCity Mengerikan"

Posting Komentar