Jesus Navas: Lawan Timnya Mourinho Tak Pernah Mudah



VIVAbola - Manchester City akan melakoni laga-laga sulit pada Februari 2014, dan dua di antaranya adalah melawan Chelsea. Gelandang "The Citizens", Jesus Navas mengatakan, pertandingan tersebut pasti sulit, karena ada sosok Jose Mourinho di kubu "The Blues".

Saat masih membela Sevilla di La Liga, Navas sudah pernah menjajal tim yang dilatih Mourinho, Real Madrid. Dari sejumlah pertandingan yang dilakoninya melawan "Los Merengues", Navas tahu bahwa bukan perkara mudah menghadapi pasukan "The Happy One".

"Jika Anda tertantang untuk meraih semua titel, Anda harus siap menghadapi pekan-pekan atau bulan-bulan yang dipenuhi laga-laga penting. Tapi, kami bekerja sangat keras dan saya pikir kami sudah siap untuk melawan tim manapun," kata Navas dilansir Sky Sports.

"Timnya Mourinho juga bekerja keras. Dia (Mou) adalah sosok spesial yang memiliki mentalitas kemenangan. Jadi, selalu sulit ketika berhadapan dengan tim-tim yang dilatih oleh Mourinho," lanjut pemain asal Spanyol berusia 28 tahun tersebut.

Bergabung bersama "The Citizens" pada musim panas 2013 lalu, Navas sudah bermain di sebanyak 34 laga dan mencetak lima gol. Dia mengaku sangat terbantu dengan dukungan dari rekan-rekannya sejak pertama kali menginjakkan kaki pertama kali di Manchester.

"Saya sangat bahagia di Inggris. Saya merasa sangat cocok, baik dalam level profesional ataupun level personal. Seluruh rekan setim saya sangat membantu proses adaptasi dengan liga baru, dengan gaya sepakbola baru," tutur Navas. (sumber: viva.co.id)

0 Response to "Jesus Navas: Lawan Timnya Mourinho Tak Pernah Mudah"

Posting Komentar