Gerrard Lebih Puas Menang Atas Everton Ketimbang MU



VIVAbola - Liverpool sukses memuaskan pendukungnya usai memenangi Derby Merseyside melawan Everton pada Rabu 29 Januari 2014 dini hari WIB. Kapten "The Reds", Steven Gerrard mengatakan memenangi laga derby di Anfield sangatlah memuaskan.

Pada laga tersebut, Liverpool menang besar 4-0 lewat gol-gol yang dicetak Gerrard, Daniel Sturridge (dua gol), dan Luis Suarez. Gerrard sendiri mengaku tak menyangka timnya bisa menang dengan skor besar, terlebih Everton menunjukkan permainan impresif musim ini.

"Jujur, sebelumnya saya pikir laga akan berjalan sulit dan ditentukan dengan perbedaan satu gol. Tapi, melihat bagaimana kami bermain, saya pikir kami bisa mendapat hasil lebih dari itu," ujar Gerrard, sebagaimana dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya pikir, hasil laga tandang melawan Tottenham fantastis, begitupun ketika mengalahkan Manchester United. Tapi bagi saya, hal terpenting adalah selalu memenangi derby di kandang. Jadi, suatu hal hebat bisa mengalahkan mereka 4-0," lanjutnya.

Gerrard juga berbicara tentang peran barunya di lini tengah "The Reds". Seperti diketahui, pada laga melawan Everton, pemain berusia 33 tahun tersebut bermain lebih ke dalam dan mengatur ritme permainan Liverpool

"Itu adalah posisi yang berbeda dari yang biasa saya lakukan selama 12 atau 15 tahun. Sebelumnya, saya mencoba untuk bermain 'box to box', tapi peran baru lebih mengenai kontrol dan mengatur para pemain yang ada di depan saya," ujar Gerrard. (sumber: viva.co.id)

0 Response to "Gerrard Lebih Puas Menang Atas Everton Ketimbang MU"

Posting Komentar